Love Live! Nijigasaki Umumkan Single Baru "Muteki-kyu*Believer"

Pop Kultur 13 Apr 2020

Grup unit “school idol” sembilan anggota yang ketiga dari seri Love Live!, Nijigasaki High School Idol Club akan merilis single baru mereka yang berjudul “Muteki-kyu * Believer” (Invincible Class Believer).

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (13/4), single baru ini baru akan dirilis musim panas tahun ini, namun kemungkinan tanggal peluncuran masih bisa berubah karena pengaruh pandemi virus Corona baru di Jepang dan kondisi situasi darurat yang disampaikan oleh Perdana Menteri Shinzo Abe.

Lagu ini akan menampilkan Kasumi Nakasu (CV: Mayu Sagara) sebagai center, pemenang jajak pendapat online untuk memilih penyanyi utama tunggal yang diadakan musim gugur lalu. Posisi kedua dari polling ini diduduki Setsuna Yuuki (CV: Tomori Kusunoki), dan posisi ketiga ditempati oleh Ayumu Uehara (CV: Aguri Onishi).

Single ini juga mencakup lagu lain seperti “Mirai Harmony” (Future Harmony) yang dilakukan oleh keseluruhan anggota Nijigasaki, dan dilengkapi dengan bonus disc termasuk video musik anime untuk “Muteki-kyu * Believer” (ukuran penuh) dan “Mirai Harmony” (ukuran pendek).

Single ini akan menjadi single pertama unit dengan menyertakan video musik anime-nya. Tampilan cover single barunya turut diunggah melalui Twitter resmi Love Live.

Selain itu, diumumkan juga bahwa penampilan konser live solo kedua dari unit ini akan diadakan di Tokyo Garden Theatre pada 12 dan 13 September 2020 (dua pertunjukan sekaligus dalam sehari).

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.