Mamako Makin Awet Muda Dengan Figure Versi Pakaian Renang Sekolah

Figure Apr 18, 2020

Salah satu karakter dari serial novel ringan dari penulis Dachima Inaka dan Pochi Iida yang baru saja berakhir di volume ke-11, yakni Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? (bisa disingkat Okaa-san Online), mendapatkan versi figure baru untuk karakter Mamako Oosuki.

Dilansir dari Crunchyroll dan website Good Smile Company, Sosok Mamako sendiri mungkin hanya memiliki serangan multi hit sadis, yang membuat targetnya mati seketika. Akan tetapi, figure kali ini berbeda jauh.

Tak lagi mengenakan gaun warna putih, Mamako kini hadir bersama dengan pakaian renang sekolah yang hadir di episode 6 dari anime tersebut. Penampilannya bisa dibilang mirip seperti siswi SMA pada umumnya. Tentu saja, Mamako tidak terlihat tua, dengan “aset” dan lekuk tubuh miliknya ditonjolkan, dan membuatnya menjadi sosok ibu yang sempurna.

Figure Mamako berskala 1/7 dan tinggi 230 mm diproduksi oleh FREEing dan akan rilis pada April tahun depan. Kyou sendiri telah membuka pre order untuk Figure tersebut seharga Rp 2.310.000 (DP minimal Rp 900.000) dan bisa kalian lunasi saat figure-nya tiba bulan Mei 2021.

Bagi para fans yang butuh “kasih sayang” dari si ibu awet muda tersebut, kalian bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat khilaf melalui link berikut ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan khilaf figure Mamako sebelum pre order ditutup 26 Mei 2020!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.