Manga Hinamatsuri Berakhir di Volume ke-19, Rilis Musim Panas Tahun Ini

Pop Kultur Apr 16, 2020

Volume ke-18 dari manga karya Masao Ohtake, Hinamatsuri mengumumkan pada hari Rabu (15/4) kemarin bahwa manga itu akan berakhir di volume ke-19. Jika tak ada penundaan karena situasi darurat, manga tersebut resmi tamat musim panas tahun ini.

Dilansir dari Anime News Network, manga ini berkisah tentang Nitta yang merupakan anggota muda sindikat Ashikawa-gumi yakuza yang ambisius. Suatu hari, benda misterius berbentuk oval jatuh dari udara tipis ke apartemennya, dan tiba-tiba mengubah segalanya! Di dalam objek adalah seorang gadis muda tanpa ekspresi bernama Hina. 

Gadis itu memiliki kekuatan telekinetik yang hebat yang dia gunakan untuk mengancam Nitta, memaksanya untuk mengizinkannya tinggal di apartemennya. Bahaya berlimpah ketika anggota yakuza dan paranormal muda memulai hidup mereka bersama sebagai teman sekamar!

Ohtake meluncurkan manga ini di majalah milik Enterbrain, Fellows! pada tahun 2009, dan kemudian diteruskan di majalah manga Harta, nama baru dari Fellows!.

Manga Hinamatsuri kemudian mendapatkan adaptasi anime televisi yang disiarkan di Jepang pada bulan April 2018. Crunchyroll dan Funimation ikut menayangkannya secara streaming dengan teks terjemahan Bahasa Inggris. Funimation juga merilis Blu-ray-disc anime ini pada Agustus tahun lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.