Manga Iwa Kakeru! Climbing Girls Diadaptasi Jadi Anime, Ungkap Seiyuu

Pop Kultur Apr 25, 2020

Bagi pecinta olahraga panjat tebing, kalian bisa menemukan kesenangan karena ada adaptasi anime dengan tema tersebut.

Ya, adaptasi anime TV itu bernama Iwa Kakeru! -Climbing Girls-, yang diambil dari manga karya Ryudai Ishizaka. Tak hanya seri utamanya, serial manga sekuelnya Iwa Kakeru!! -Try a new climbing- juga diikutkan ke dalam cerita anime-nya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (25/4), pengumuman ini disampaikan bersamaan dengan pembukaan website resmi anime Iwa Kakeru! -Climbing Girls-. Sebuah visual perdana turut dirilis, dan menampilkan protagonis utama Konomi Kasahara yang sedang memanjat sisi tebing.

Susunan seiyuu-nya sendiri telah terungkap. Berikut daftar lengkapnya:

Sumire Uesaka sebagai Konomi Kasahara

Yui Ishikawa sebagai Jun Uehara

Aina Suzuki sebagai Sayo Yotsuba (kapten tim panjat tebing)

Miyu Tomita sebagai Nonoaka Sugiura

Tetsuro Amino menyutradarai anime Iwa Kakeru! -Climbing Girls- yang akan diproduksi Studio BLADE. Touko Machida bertanggung jawab atas skrip seri, Yoshihiro Watanabe merancang karakter, dan Tsubasa Ito menyusun aransemen musik. Belum diketahui kapan anime-nya akan dirilis.

Sinopsis

Kedua manganya berpusat di sekitar gadis-gadis yang bersaing dalam olahraga panjat, terutama memanjat dinding yang dibangun sembari memanfaatkan pikiran dan tubuh seseorang secara penuh.

Siswa SMA tahun pertama bernama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di SMA perempuan Hanamiya setelah melatih pikirannya dengan game puzzle aejak SMP. Hidupnya berubah saat dia tersandung di dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat tebing.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.