Manga Jashin-chan Dropkick Akan Rilis Game Mobile Casual RPG

Gaming Apr 02, 2020

Buat kalian MedForians yang nge-fans sama si “jenglot” ini, seri Jashin-chan Dropkick sebentar lagi akan merilis mobile game mereka.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (1/4), game yang bernama Jashin-chan Dropkick ~Jinbōchō Hōchi Daisakusen~ (Dropkick on My Devil! Jinbōchō Idle Great Mission) yang ditujukan untuk mobile ini nantinya akan berjenis RPG. Kabar baiknya, pemain yang telah melakukan pra registrasi akan mendapatkan reward.

Game ini nantinya akan berisikan cerita asli, PvP, “Spirit Characters” lengkap dengan kostum asli mereka, serta para seiyuu yang sebelumnya telah berperan di animenya. Salah satunya adalah sang pengisi suara Jashin-chan, dia adalah Aina Suzuki yang sebelumnya juga pernah mengisi Ohara Mari di seri Love Live Sunshine!!!

Seri anime Jashin-chan ini sendiri telah tayang pada Juli 2018 secara eksklusif di Amazon Prime Video, dan musim keduanya baru mulai 6 April 2020.

Bila mengacu ke manga, kisahnya berpusat ke Yurine Hanazono. Dia adalah seorang mahasiswa yang meng-summon si Jashin-chan ini. Akibatnya, mereka harus tinggal bersama di apartemen yang bertempat di distrik Tokyo’s Jinbōchō. Saat Yurine mati, Jashin harus menyusulnya di Underworld.

Manga ini juga sempat mendapatkan adaptasi game gratis di dalam smartphone dan aplikasi RPG PC, Atsumaru berjudul “Jashin-chan Dropkick: Wakiaiai Satsubatsu Battle!” (Dropkick on My Devil! Battleful Bloodthirsty Battle!) pada tahun 2018.

Cara bermain game itu cukup mudah, kalian harus sebisa mungkin mengalahkan si Jashin-chan. Selain itu, game ini juga nantinya punya banyak mini-games.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.