Manga Kimetsu no Yaiba Capai Klimaks pada 11 Mei Mendatang

Pop Kultur Apr 28, 2020

Majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin (27/4) kemarin bahwa manga karya Koyoharu Gotouge, Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba akan mencapai klimaksnya pada bab berikutnya dalam edisi ke-23 Weekly Shonen Jump yang akan diterbitkan pada 11 Mei mendatang. Bab berikutnya akan mencakup halaman pembuka berwarna.

Dilansir dari Anime News Network, Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba karya Gotouge sendiri debut di Weekly Shonen Jump pada Februari 2016. Shueisha Shueisha akan menerbitkan volume ke-20 manga ini pada 13 Mei nanti. Edisi majalah Shonen Jump ke-21 dan ke-22 juga diumumkan pada hari yang sama dengan volume ke-20 yang akan datang, ke-21, Volume ke-22, dan ke-23 semuanya akan memiliki versi khusus yang akan menggabungkan dengan paket merchandise.

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan di cetak, dan layanan manga online milik Shueisha, MANGA juga menerbitkan manga versi digital dalam bahasa Inggris. Berikut sinopsis:

Sejak zaman kuno, banyak rumor tentang setan pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk kota setempat tidak pernah berani keluar di malam hari. Legenda mengatakan bahwa pembunuh iblis juga berkeliaran di malam hari, memburu iblis yang haus darah ini. Untuk Tanjiro muda, rumor ini akan segera menjadi kenyataan pahitnya.

Sejak kematian ayahnya, Tanjiro telah mengambil keputusan untuk menghidupi keluarganya. Meskipun hidup mereka mungkin diperkeras oleh tragedi, mereka telah menemukan kebahagiaan. Tapi kehangatan sesaat itu hancur suatu hari, ketika Tanjiro menemukan keluarga dibantai dan satu-satunya yang selamat, saudara perempuannya Nezuko, berubah menjadi setan. Namun, yang mengejutkannya, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusia. Dengan demikian, dimulailah permintaan Tanjiro untuk melawan iblis dan mengubah saudara perempuannya menjadi manusia lagi.

Manga Kimetsu no Yaiba mendapatkan adaptasi anime televisi 26 episode yang ditayangkan perdana pada April 2019. Aniplex of America telah melisensikan seri dan streaming acara di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. Anime ini akan menerima film anime sekuel yang akan dibuka di Jepang pada 16 Oktober.

Manga ini juga telah menginspirasi dua novel, sebuah drama panggung, dan adaptasi game smartphone serta PS4 yang akan datang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.