Manga Munou na Nana Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Apr 08, 2020

Square Enix mengumumkan pada hari Selasa (7/4) bahwa manga karya Looseboy dan ilustrator Iori Furuya, Munou na Nana atau Talentless Nana akan mendapatkan sebuah adaptasi anime.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, serial Munou na Nana sendiri menceritakan tentang kehidupan di sebuah akademi di pulau yang sangat terpencil dan tidak ada akses menuju kesana. Di pulau tersebut, para siswa berlatih tanpa lelah untuk melawan musuh-musuh umat manusia. Sang protagonis, seorang siswa pindahan juga memiliki tujuan yang sama, membasmi musuh-musuh umat manusia. Namun kehidupannya diikuti oleh kisah ketegangan intelektual yang tak terduga tentang keadilan dan kejahatan.

Penulis cerita manga ini, Looseboy begitu mengapresiasi adaptasi animenya tersebut.

“Sejauh yang saya lihat, manga yang hanya memiliki seorang ilustrator sekaligus editor ini, Furuya-san sebenarnya telah mengubungkan banyak orang. Itu juga saat saya menegaskan kembali dukungan dari semua yang telibat dalam publikasi seri dan tankobon, dan diatas semua pembaca. Saya menghargai semua orang.” Ujarnya.

Sementara itu, sang ilustrator Iori Furuya juga ikut mengapresiasi adaptasi ini.

“Saya merasa dengan kulit saya sendiri bahwa banyak orang telah menyentuh dan terlibat dengan Nana dan karakter lainnya, dan saya sangat berterima kasih. Terima kasih banyak.” Ujarnya.

Looseboy dan Furuya meluncurkan manga ini di Majalah Monthly Shonen Gangan Square Enix pada Mei 2016. Square Enix sendiri menerbitkan volume kelima dari manga ini pada Juli lalu, dan rencananya volume keenam manga ini akan terbit pada 11 April.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.