Manga One Punch Man Dapatkan Adaptasi Film Live Action Hollywood

Pop Kultur Apr 22, 2020

Akhirnya, kisah pahlawan botak super Saitama bakal diangkat ke layar Hollywood. Hal ini dilaporkan oleh situs web berita hiburan Variety pada hari Selasa (22/4) bahwa Sony sedang mengembangkan adaptasi film live-action Hollywood dari manga karya ONE dan Yuusuke Murata, One Punch Man.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, dua sosok yang sebelumnya menggarap film Venom dan Jumanji: Welcome to the Jungle, menulis naskah untuk film live action Hollywood One Punch Man

Arad Productions (Avi Arad dan Ari Arad) bakal menjadi studio yang memproduksi film live action One Punch Man. Arad sendiri sangat dikenal karena film Spider-Man dan Ghost in the Shell.

Variety menyatakan bahwa “Sony memiliki antusias tinggi dalam hal ini karena popularitasnya dan ada kemungkinan untuk menambahkan franchise lain.”

Manga One Punch Man awalnya diadaptasi menjadi serial anime TV pada tahun 2015 dari Shingo Natsume di Madhouse, membuat penggemar anime menyukainya. Kemudian, musim kedua diproduksi J.C. Staff di bawah arahan Chikara Sakurai pada April tahun 2019. Kesuksesan manga dan anime-nya kemudian diikuti oleh sejumlah adaptasi game konsol dan game smartphone yang telah rilis beberapa waktu lalu.

Sinopsis anime One Punch Man (hingga musim kedua):

Saitama mulai menjadi pahlawan hanya untuk bersenang-senang. Setelah tiga tahun pelatihan “spesial”, ia menjadi sangat kuat sehingga ia bisa mengalahkan lawan dengan satu pukulan.

Bersama Genos, murid cyborgnya yang setia, Saitama siap memulai tugas resminya sebagai pahlawan profesional yang bekerja dengan Asosiasi Pahlawan. Namun, frekuensi kejahatan yang dilakukan monster melonjak dan semakin tampak seolah-olah prediksi Great Seer Madame Shibabawa tentang malapetaka Bumi menjadi kenyataan. Di tengah-tengah krisis ini, “pemburu pahlawan” Garou membuat penampilannya sendiri dan mengalahkan banyak pahlawan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.