Manga Spin-off Komedi Granblue Fantasy Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Apr 02, 2020

Hampir sama seperti Gudaguda dari Fate Grand Order, kali ini Granblue Fantasy akan merilis seri komedi spin-off versi mereka ke dalam anime.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (2/4), komik 4-panel yang dibuat oleh Hitomiji Kiku sejak awal game ini dibuat akhirnya diangkat menjadi sebuah seri anime berjudul Guraburu!. Sang mangaka turut disertakan sebagai staf, di mana Cygames memproduksi animasi seri komedi itu.

Sebuah video promosi (PV) singkat turut diluncurkan untuk menampilkan unsur komedi tersebut.

Jika MedForians sudah memainkan game mobilenya, kalian pasti paham dengan salah satu fitur di game ini yaitu di bagian komik strip. Dari situlah, referensi dari anime ini akan diambil.

Poster promosi anime Guraburu!

Hitomiji-sensei sendiri telah membuat komik strip 4-panel sejak tahun-tahun awal game mobile Granblue Fantasy telah dirilis, hingga yang terakhir volume kedelapan telah rilis dirilis oleh Kadokawa pada November 2019.

Untuk sementara, belum bisa dipastikan kapan anime Guraburu! ini akan dirilis, namun diprediksi anime spin-off akan segera mengudara tahun ini.

Sebelumnya, MedForSquad juga telah membahas seputar DLC terbaru dari Granblue Fantasy Versus dengan karakter Djeeta, yang Medforians dapat cek kembali di sini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.