Manga Tokyo Mew Mew Umumkan Adaptasi Anime Terbaru dan Buka Audisi

Pop Kultur Apr 03, 2020

Masih ingatkah MedForians dulu yang nonton Planet Zomoroda di Space Toon? Kalau iya, pasti tak asing dong sama salah satu anime mahou shoujo Tokyo Mew Mew.

Logo Tokyo Mew Mew New

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (3/4), seri ini baru saja merilis teaser bertajuk Tokyo Mew Mew New. Anime ini nantinya akan mengadaptasi cerita dari manga yang ditulis oleh Reiko Yoshida dan illustrator Mai Ikumi.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar audisi untuk memilih seiyuu karakter utama Ichigo Momomiya. Kandidat ini akan menggantikan pengisi suara asli dari si Ichigo yang bernama Saki Nakajima. Peserta yang lolos akan mendapat kontrak eksklusif dengan Swallow Agency yang dimiliki Pony Canyon untuk menjadi center baru grup idol ini.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Tokyo Mew Mew adalah manga mahou shoujo karya Reiko Yoshida dengan ilustrator Mia Ikumi, terbit di Nakayoshi pada tahun 2000. Lalu mendapatkan adaptasi anime dan tayang pada 2002 hingga 2003 sebanyak total 52 episode dengan produksi animasi Pierrot. Sinopsis singkatnya menceritakan para gadis yang mendapat kekuatan untuk berubah menjadi Mew Mews, demi mempertahankan planet Bumi dari serangan alien jahat dan kuat.

Kalau sudah penasaran banget seputar update anime mahou shoujo legendaris ini, MedForians dapat langsung cek di website mereka.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.