Mangaka One Punch Man Pamerkan Bakat Putrinya Dalam Menggambar

Pop Kultur Apr 10, 2020

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, seperti inilah ungkapan yang cocok untuk putri semata wayang seorang mangaka ternama, Yusuke Murata.

Dilansir dari Anime News Network dan Soranews24, Kamis (9/4) kemarin, mangaka yang telah melahirkan karya-karya spektakuler dan telah diadaptasi ke anime seperti One Punch Man dan Eyeshield 21 ini baru saja memposting beberapa foto dalam sebuah cuitan dan membagikannya kepada 670.000 pengikutnya di Twitter, bersama dengan komentar: “Anak perempuan saya yang berusia 10 tahun sudah mulai menggambar manga.”

Cuitan tersebut berisi gambar-gambar yang telah dihasilkan dari putri si Murata yang masih berusia 10 tahun. Yang perlu diperhatikan, putrinya ternyata juga sekaligus fans dari seri Toilet-Bound Hanako-kun sehingga gambar-gambarnya pun juga berasal dari anime tersebut.

Foto itu memperlihatkan putrinya memiliki bakat menggambar yang jelas, dengan sketsa yang kelihatannya bisa dibuat oleh seseorang yang usianya dua kali lipat di atasnya.

Tak hanya itu, terdapat satu gambar dengan karakter yang mirip desainnya dengan yang dibuat oleh sang ayah.

Warganet di Twitter dengan cepat mengumpulkan pujian pada putri Murata karena gambarnya yang terampil, meninggalkan komentar seperti berikut:

“Ini terlalu bagus. Kemampuannya persis seperti ayahnya! ”
“Orang yang menggambar ini hanya 10? Wow, dia benar-benar mewarisi keterampilan ayahnya! “
“Ketika aku seusia itu, aku hanya menggambar figur tongkat!
“Aku melihat keseniannya yang seperti dewa dengan cepat terbentuk.”
“Dia sudah seribu kali lebih baik dari saya!”

Tidak hanya putrinya, putranya yang saat itu baru genap berusia tujuh tahun juga sudah memiliki bakat menggambar. Hal itu terlihat dari cuitan ayahnya yang telah diunggah via Twitter sebelumnya di tahun 2014 silam, dengan gambar robot raksasa.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.