Masayuki Suzuki Bawakan Lagu Pembuka Anime Kaguya-sama: Love Is War 2nd Season

Pop Kultur 5 Apr 2020

Kabar terhangat bagi fans yang menantikan sekuel adaptasi anime dari manga karya Aka Akasaka, Kaguya-sama: Love Is War. Penyanyi lagu tema pembuka baru untuk Kaguya-sama: Love Is War 2nd Season telah diumumkan melalui situs web resminya, Sabtu (4/4) kemarin.

Dilansir dari Anime Trending, Minggu (5/4), Masayuki Suzuki bakal berduet dengan Airi Suzuki menyanyikan lagu pembuka berjudul “DADDY! DADDY! DO!”. Lirik lagu pembuka ini ditulis oleh musikus ternama Yoshiki Mizuno dan diaransemen Akimitsu Honma. Lagu tersebut juga bakal hadir sebagai single yang akan dirilis 15 April mendatang.

“Saya, Masayuki Suzuki, merupakan pendatang baru yang besar di dunia anison. Saya merasa terhormat untuk bertanggung jawab atas tema pembukaan periode kedua setelah musim pertama “Love Dramatic”. Dalam karya ini, Yoshiki Mizuno (Ikimonogakari) menyusun lirik, dan Akimitsu Homma memproduksi musik dengan produksi suara dan tim yang kuat. Akari Suzuki diundang ke vokal tamu dengan rekomendasi dari Tuan Akimitsu Homma, dan lagu pop yang lebih kuat dan funky “DADDY! Daddy! Do!” Sudah selesai. Ini adalah single yang dapat Anda nyanyikan dan menari bersama teman-teman dan menikmati cinta. Saya harap perasaan semua orang yang menonton anime dan pandangan dunia tentang anime akan menjadi lebih berwarna,” tulis Masayuki di situs resmi anime Kaguya-sama.

Lagu tersebut juga menjadi penanda 40 tahun debut Masayuki di dunia tarik suara serta dimasukkan ke dalam best album. Masayuki sebelumnya juga membawakan lagu pembuka musim sebelumnya yang berjudul Love Dramatic.

Sementara duetnya, Airi Suzuki merasa gugup ketika mengetahu kalau duetnya adalah penyanyi kawakan. Namun, ia tetap senang dan akan berusaha menampilkan yang terbaik.

Anime Kaguya-sama: Love Is War 2nd Season dijadwalkan tayang perdana pada 11 April nanti.

cover single

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.