Menu Tutup

[#MedForiansJournalism] Call of Duty : Modern Warfare 2 “Remastered” Kini Hadir Eksklusif di PS4

Setelah lama dinanti-nanti oleh para gamers di seluruh dunia, akhirnya game Call of Duty : Modern Warfare 2 Remastered. baru tersedia pada platform PlayStation 4 (PS4), lalu kapan game ini masuk ke platform PC & Xbox One?.

Dikutip dari detikINET, Rabu (1/4), Activision telah mengkonfirmasi melalui blog official bahwa pengguna PlayStation 4 sudah bisa membeli game ini dengan harga 20 USD (atau Rp 334.000 jika melihat dari web resmi PlayStation Store) hingga akhir bulan, sementara untuk pengguna PC dan Xbox One baru bisa memulai pemesanan dan memainkan game ini pada 30 April mendatang.

Dalan deskripsi yang terlampir di PlayStation store, Call of Duty : Modern Warfare 2 Remastered mempunyai update di bagian tampilan, tekstur dan animasi yang jauh lebih bagus. dan Activision menambahkan dukungan untuk pencahayaan high dynamic range yang membuat game rilisan tahun 2008 itu terlihat sangat modern.
Perlu diketahui, bahwa game versi Remastered ini tidak ada mode multi player, sehingga game ini hanya tersedia mode campaign saja. namun bagi para pembeli game ini bisa menikmati bonus mode battle royale dari COD, yakni Warzone.

BACA JUGA :  Game Mobile BTS WORLD Hadirkan Update Chapter Terbaru

Bonus tersebut adalah bundel dari Underwater Demo Team Classic Ghost yang terdapat skin custom untuk karakter multiplayer. selain itu ada juga blueprint dua senjata, dan paket in-game lain,
Rumor tentang kemunculan Call of Duty : Modern Warfare 2 Remastered ini sudah ada sejak tahun 2018 yang lalu. dan pada tahun 2019, CEO Activision, Dennis Durkin mengatakan rencananya akan merilis sejumlah judul game remastered dan reimagined pada tahun 2020 ini.

BACA JUGA :  Blade&Soul Revolution Hadirkan Update Perdana Open Field Faction War Real-Time Berskala Besar

Artikel ini adalah hasil kiriman dari Ali Haydar Fatih.

Artikel ini merupakan kiriman pembaca Media Formasi. Isi konten yang dimuat pada artikel ini adalah tanggung jawab pengirim.

Ingin artikelmu dimuat juga? Kirimkan langsung ke alamat surel [email protected] dengan subjek: #MedForiansJournalism [spasi] Judul artikel

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×