Musim Baru World Trigger Ungkap Teaser Visual Beserta Para Staf Utama

Pop Kultur Apr 04, 2020

Majalah Shueisha Jump SQ edisi Mei ungkap sejumlah staf utama dan teaser visual yang diperbaharui untuk adaptasi anime dari manga karya Daisuke Ashihara, World Trigger pada Jumat (3/4) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Moetron, Morio hatano (Hugtto Precure) akan menjadi sutradara, Hiroyuki Yoshino sebagai pengawas naskah serial, Toshihisa Kaiya sebagai perancang karakter, dan Kenji Kawai sebagai komposer.

Adapun para pengisi suara yang akan bermain dalam serial ini diantaranya Tomo Muranaka sebagai Yuma Kuga, Yuki Kaji sebagai Osamu Mikumo, Nao Tamura sebagai Chika Amatori, Yuichi Nakamura sebagai Yuichi Jin, dan Nobunaga Shimazaki sebagai Hyuse. Anime ini pun direncanakan akan tayang melalui TV Asahi.

Ashiara memulai debut manga ini pada 2013 melalui Shonen Jump. Ia sempat hiatus sejak November 2016 akibat kondisi kesehatannya yang memburuk, lalu kembali menulis manga pada Oktober 2018 dalam 5 edisi sebelum pindah ke Shueisha Jump SQ.

Ashihara pun sempat mengambil istirahat satu bulan pada Mei tahun lalu sehingga dirinya dapat pulih dari komplikasi penyumbatan usus yang dideritanya akibat kolesistektomi. Ashihara pun kembali hiatus pada November lalu akibat kondisi kesehatannya yang memburuk.

Viz Media menerbitkan serial ini secara bersamaan dengan versi antologi digitalnya di Weekly Shonen Jump. Manga ini pun sebelumnya juga telah diadaptasi menjadi serial anime dua musim pada 2014 dan 2015.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.