MV Lagu Baru Masayuki Suzuki, “DADDY! DADDY! DO!“ Resmi Diluncurkan

Pop Kultur Apr 14, 2020

Penyanyi asal Jepang yang dijuluki “Rajanya Lagu Cinta”, Masayuki Suzuki kembali dengan lagu baru dan video musik (MV) berdurasi penuh yang berjudul “DADDY! DADDY! DO!”.

Dilansir dari Arama Japan, Senin (13/4) lagu ini berfungsi sebagai lagu tema pembuka untuk musim kedua dari seri anime populer “Kaguya-sama Love Is War“.

Untuk lagu baru kali ini, Masayuki bekerja sama dengan Airi Suzuki. “DADDY! DADDY! DO!” telah digambarkan sebagai lagu pop yang berirama funky, dengan unsur-unsur jazz dimasukkan ke dalamnya.

Apakah Airi menemukan “ayah” di dalam diri Masayuki? Yuk, tonton MV-nya yang telah dirilis oleh kanal YouTube Sony Music!

Lagu “DADDY! DADDY! DO!” akan dimasukkan dalam album baru dari Masayuki mendatang “ALL TIME ROCK‘ N ‘ROLL” yang akan rilis pada Rabu (15/4) lusa. Single ini juga akan dirilis pada hari yang sama dengan album.

Single ini adalah single kolaborasi solo pertama Airi sejak berpisah dengan C-ute grupnya.

Musim kedua anime “Kaguya-sama: Love Is War” mulai ditayangkan pada Sabtu (11 /4) lalu. Kisah ini mengikuti “pasangan sempurna” Miyuki Shirogane yang adalah ketua dewan siswa, dan gebetannya, wakil presiden Kaguya Shinomiya.

Meskipun mereka saling menyukai, mereka terlalu bangga dan gengsi untuk mengaku karena mereka percaya siapa yang melakukannya pertama kali akan “kalah” dan terlihat lemah. Mereka saling merencanakan untuk membuat salah satu dari mereka mengaku lebih dulu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.