Nantikan Nendoroid Si Kembar Nakano Miku dari Gotoubun no Hanayome Ini!

Figure 7 Apr 2020

Good Smile Company kembali rilis sebuah nendoroid anime. Kali ini mereka merilis nendoroid anak ketiga dari lima Nakano bersaudara, Nakano Miku dari serial anime dan manga karya Negi Haruba, The Quntessential Quintuplets atau lebih dikenal sebagai Gotoubun no Hanayome.

Miku Nakano sendiri dikenal sebagai gadis pendiam yang menggemari game bertema sejarah jenderal militer era Sengoku, dan identik dengan headphone khasnya dan kardigan biru langit.

Adapun nendoroid dari salah satu waifu dambaan otaku tersebut nantinya akan memiliki tiga lempeng wajah, di antaranya ekspresi normal, ekspresi merajuk yang imut nan menggemaskan, dan ekspresi memerah saat malu-malu (tapi mau).

Bagian opsional dalam nendoroid ini termasuk sekaleng soda dan tempat duduk yang dapat dipertukarkan untuk menampilkan dirinya saat melepas celana ketatnya.

Stocking ketat yang dipakai Miku mungkin bikin kalian tertarik?

Kyou Hobby Shop membuka pre order untuk pemesanan nendoroid Nakano Miku sampai tanggal 2 Juni 2020. Adapun nendoroid ini akan dibanderol seharga Rp.680.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp.100.000,00. Adapun nendoroid Nakano Miku akan dirilis pada bulan September 2020, di mana kalian bisa melunasinya saat itemnya datang sekitar bulan Oktober 2020.

Lagi bokek? MedForians bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU untuk memesan nendoroid Nakano Miku secara pre-order dapat mengakses tautan berikut.

Bagaimana, tertarik untuk khilaf Nendoroid waifu dambaan para otaku anime dan manga romcom ini?

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings