Nendoroid Si Stalker Cantik “Pansy” - Oresuki Kini Bisa Menambah Momen Romantis!

Figure 11 Apr 2020

Good Smile Company kembali mengumumkan nendoroid terbarunya. Kali ini, mereka akan merilis nendoroid dari salah satu karakter waifu terkenal favorit fans saat musim gugur 2019.

Ya, dia adalah Sumireko Sanshoukuin alias Pansy dari anime yang diadaptasi dari serial novel ringan karangan Rakuda, Ore wo Suki nano wa Omae dake kayo atau yang biasa disingkat dengan Oresuki.

Nendoroid gadis penguntit dan sedikit “kejam” ini akan hadir dalam 3 lempeng wajah yang di antaranya ekspresi standar saat sedang memegang buku, ekspresi tersenyum, dan ekspresi saat sedang melirik.

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional, seperti buku, kaleng penyiraman dan dua kacamata, yakni kacamata lensa transparan dan kacamata lensa berwarna.

Selain itu, ada pula bagian tubuh alternatif dengan rambut panjang, seperti saat ia mengungkapkan penampilan yang sebenarnya saat berusaha menarik perhatian Joro (terutama saat adegan memamerkan bentuk tubuhnya), sehingga menambah kesan “ecchi”.

Ada bench dan set background khusus seperti versi anime serinya!

Kyou Hobby Shop membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Pansy ini sampai tanggal 26 Mei 2020. Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.760.000 dengan minimum DP sebesar Rp.200.000. Nendoroid Pansy ini direncanakan akan rilis pada bulan Oktober 2020, dan MedForians bisa melunasinya saat itemnya tiba sekitar bulan November 2020 mendatang.

Bagi yang waifunya Pansy, MedForians bisa menggunakan Voucher MEDFORKYOU untuk mendapat diskon 5% saat khilaf nendoroid ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings