Nezuko, Meski "Kesambet Setan" Tapi Tetap Imut!

Pop Kultur Apr 26, 2020

Hai MedForians!

Rubrik baru lagi nih buat menemani kalian agar tetap setia bersama Media Formasi, dimana kali ini kita bakal bedah karakter kesukaan kalian dan menilainya menurut perspektif dari staf Media Formasi.

Siapa sih yang gak tau anime “Kimetsu no Yaiba” atau dalam bahasa Inggrisnya “Demon Slayer” ini? Anime yang berkisah tentang seorang Tanjiro Kamado, yang mencoba menyembuhkan adiknya Nezuko Kamado yang berubah menjadi demon dikarenakan diserang oleh demon terkuat, Muzan Kibutsuji.

Hmm… Hmm…

Tentunya yang menarik dari serial anime ini ialah sang adik Nezuko Kamado, anak kedua dari enam bersaudara keluarga Kamado. Ia adalah seorang kakak perempuan yang sangat menyayangi dan erat dengan keempat adiknya.

Sangat disayangkan ketika Tanjiro pergi ke kota untuk menjual batu bara, keluarganya diserang oleh demons dan Muzan menginjeksi darahnya kepada Nezuko sehingga dia berubah menjadi demon. Nezuko ini juga merupakan salah satu demon yang spesial, apa sih yang spesial dari Nezuko ini? Yuk kita simak!

+ Demon tapi Lembut

Sosok Nezuko pada Manga Kimetsu No Yaiba

Nezuko, meskipun seorang demon jahanam yang dalam berbagai perspektif orang adalah jahat, sebenarnya ia itu hatinya selembut permen kapas. Lihat saja bagaimana ia berinteraksi terhadap para kawan kawan Demon Slayer Corps, saya jamin bakal klepek klepek deh dengan keimutannya.

+ Will Protect You 24/7

Ia akan menyerang siapapun yang menganggu ketenangan kalian!

Meskipun ia demon, gak bisa dipungkiri bahwa ia merupakan seorang yang penyayang. Dalam marabahaya apapun, dia akan siap membantumu atau bahkan melindungimu. Besar kemungkinan sih bakal kamu yang dilindungi…

+ Sangat Penyayang

Nezuko memang sangat Waifu Material!

Nezuko merupakan sosok yang sangat lembut dan juga penyayang sesama. Dia tidak pernah membenci siapapun selain kawanan demon lainnya. Sekalinya sayang, bakal nempel terus deh!

+ Imut banget!!!

SMOL NEZUC, SMOL NEZUC

Ini kita semua bisa sepakat sih, Nezuko saat setelah menjadi demon itu kelewat imut deh! Gimana cara dia yang berusaha ngomong tapi cuma bisa “Hmm… Hmm… Hmm…”, juga gimana dia bisa berubah ukuran menjadi kecil. Dah, diabetes kalian!

+ AKARI KITO MELEBIHI JAGAT RAYA!

Seiyuunya juga menjadi nilai plus dari si Nezuko ini, karakteristik suaranya yang khas banget bikin Nezuko ini tambah imut! Konon katanya, Akari Kito Melebihi Jagat Raya!

DEMON IS A DEMON!

Ready to “HAP” you too 24/7

Dibalik kelebihan dirinya, tetap saja seorang Nezuko adalah demon yang haus akan daging manusia. Meskipun sampai sekarang tercatat Nezuko tidak memakan daging manusia, dirinya tetaplah demon. Jika kamu tidak hati-hati dalam memperlakukan dirinya, siap-siap tubuhmu jadi santapannya!

Gak Bisa Ngomong

Ngamok mode!

Meskipun menjadi nilai plus, ini juga bisa jadi bumerang juga apalagi jika kalian nggak peka. Berabe dah kalo lagi ngambeknya gimana, didinginin sampe mampus ntar!

Good Luck Dapet Restu Abangnya!

“Protect Nezuko at all cost!”

Mendapatkan restu dari abangnya ini bakal jadi rintangan tersulit karena selain tugasnya sebagai Demon Slayer sangat padat, ia juga berjasa melindungi calon istrimu satu ini dari serangan demons yang pasti gak akan begitu saja dikasih restu. Semoga laksek ya!

Udah mungkin gitu aja kali ya bahas bahas si demon unik nan imut satu ini, karena saya juga belum terlalu baca manganya lebih dalam.
[SPOILER: Nezuko udah kembali jadi manusia di chapter terbaru manganya, jadi bersiap saja hehe]

Tag

Muhammad Fadly Saripudin

Tech & J-Pop Enthusiast | Graphic Design & Videography

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.