Novel Ringan Hataraku Maou-sama Tamat Dalam Waktu Dekat

Pop Kultur 26 Apr 2020

Versi digital edisi terakhir dari Majalah Dengeki Bunko Kadokawa mengungkapkan pada Sabtu (25/4) kemarin, bahwa seri novel ringan karya Satoshi Wagahara, Hataraku Maou-sama (The Devil is a Part-Timer!) berakhir dalam waktu dekat.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (26/4), volume ke-21 novelnya akan direncanakan rilis musim panas tahun ini. Volume 20 novel ini telah terbit pada 7 Desember lalu.

info volume ke-21
cover volume ke-20

Sinopsis

Setelah dipukul habis-habisan oleh pahlawan Emilia, Raja Iblis dan jendralnya memukul mundur dengan tergesa-gesa ke alam semesta paralel hanya untuk mendarat di tengah-tengah Kota Tokyo yang sibuk dan modern!

Karena tidak memiliki keajaiban yang diperlukan untuk kembali ke dunia asalnya, keduanya dipaksa untuk menjadi manusia dan hidup bersama sampai mereka dapat menemukan solusi terbaik. Untuk memenuhi kebutuhan, Satan menemukan pekerjaan yang menguntungkan di tempat makan cepat saji terdekat! Dengan pikiran jahatnya yang berusaha untuk memperbaiki kehidupannya, apa yang akan menjadi hasratnya untuk kembali bertarung?!

Wagahara meluncurkan novel ringan Hataraku Maou-sama dengan ilustrasi dari 029 pada 2011. Adaptasi manga Hiiragi ini diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh Kadokawa pada Desember 2011. Kurone Mishima menggambar spin-off manga lain yang disebut Hataraku Maou-sama! High School! di majalah Dengeki Maoh Kadokawa dari 2012 hingga 2015.

Situs web ComicWalker meluncurkan spin-off manga bertema gourmet berjudul Hataraku Maou-sama! no Meshi! di bulan Agustus 2019 yang digambar oleh Oji Sado. Manga tersebut mengadaptasi volume spin-off terbaru dari cerita seri novel ringan, yang juga memiliki judul yang sama. Volume novel tersebut telah dikirim pada Februari 2019.

seri novel utamanya mendapatkan adaptasi anime televisi produksi Studio White Fox pada April tahun 2013 silam sebanyak 13 episode.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.