Menu Tutup

Novel Ringan How a Realist Hero Rebuilt The Kingdom Dapatkan Adaptasi Anime

Overlap mengumumkan pada hari Jumat (17/4) bahwa light novel karya Doiyomaru berjudul Genjitsushugi Yuusha no Okoku Saikenki atau How a Realist Hero Rebuilt The Kingdom akan mendapatkan sebuah adaptasi serial anime. Adapun ilustrasi untuk pengumuman proyek ini pun digambar oleh sang ilustrator novel itu sendiri, Fuyuyuki.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, serial novel ini dirilis oleh J-Novel Club secara digital dan Seven Seas Entertainment merilisnya secara cetak.

Adapun sinopsis dari novel ini yang ditulis oleh J-Novel Club adalah sebagai berikut.

“O, Pahlawan!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma menemukan dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya – tidak dimulai. Setelah ia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan tahta kepadanya dan Souma mendapati dirinya dibebani dengan memerintah negara! Terlebih lagi, dia telah bertunangan dengan putri raja sekarang …?! Untuk mengembalikan negara, Souma memanggil yang bijak, yang berbakat, dan yang berbakat di sisinya. Lima orang berkumpul di hadapan Souma yang baru saja dinobatkan. Apa saja bakat dan kemampuan yang mereka miliki …?! Apa jalan pandangannya sebagai seorang realis yang menjatuhkan Souma dan orang-orang di negaranya? Serangkaian fantasi administrasi administratif yang dipindahtangankan ke dunia lain dimulai di sini!

Overlap menerbitkan volume pertama novel ringan ini dengan ilustrasi oleh Fuyuyuki di Jepang pada Mei 2016. Satoshi Ueda juga meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di situs Comic Gardo Overlap pada Juli 2017 dan J-Novel Club juga menerbitkannya secara digital. Volume ke-12 dari novel dan volume ke-5 dari manga akan diluncurkan di Jepang pada 25 April mendatang.

BACA JUGA :  Manga My Senpai Is Annoying Diadaptasi Jadi Anime

Sebagai penutup, berikut pesan langsung dari penulisnya, Dojyoumaru serta sebuah video promosi spesial:

“Adaptasi anime yang tidak terduga! Suatu hari, saya dipanggil ke kantor pusat Overlap karena saya diberitahu bahwa ada berita tentang proyek baru, dan orang yang bertanggung jawab mengatakan kepada saya, ‘Diputuskan untuk membuatnya menjadi anime (sudah 95 persen ). ‘ Saya tertegun saat itu. Saya pergi ke sana hanya dengan perasaan bahwa itu dapat dibuat menjadi CD drama atau semacamnya … Ini juga berkat ilustrator novel Fuyuyuki-sensei, ilustrator manga Satoshi Ueda-sensei, orang-orang yang terlibat dalam terjemahan edisi bahasa asing, dan para pembaca yang telah mendukung novel ini di atas segalanya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan Anda, jadi silakan terus mendukung seri ini. “

Kembali ke Atas

BACA JUGA :  Grand Opening Theme Park Nintendo Ditunda Tanpa Batas Waktu yang Ditentukan

BACA JUGA

×