Oppo Ace 2 Umumkan Kolaborasi Dengan Honkai Impact 3

Gaming Apr 12, 2020

Kabar mengejutkan datang dari salah satu vendor ponsel raksasa asal Tiongkok, Oppo. Salah satu merk ponsel terbarunya, Ace 2 bersama skin Android miliknya, Color OS bakal berkolaborasi dengan game mobile RPG Honkai Impact 3.

Hal ini diungkapkan melalui akun Weibo resmi ColorOS, Jumat (10/4). Tidak info lebih detail selain juga menyertakan foto kolaborasi Oppo Ace 2 dan salah satu karakter utama sekaligus maskot dari Honkai Impact 3, Kiana Kislana. Info lebih lanjut baru akan diumumkan pada Senin (13/4) besok.

“Selamat siang, kapten! Biarkan saya memberi tahu Anda satu hal, Honkai Impact 3 telah menjadi mitra optimalisasi teknologi high frame rate 90Hz dari OPPO Ace 2, ColorOS. Silakan kapten menantikan pengalaman tingkat gaming dari Ace. Kami akan bertemu pada 13 April!,” tulis ColorOS.

sumber: Weibo

Oppo Ace 2 sendiri memiliki spesifikasi mumpuni dan cocok untuk bermain game tingkat tinggi. Dilansir dari GSM Arena, selain memiliki layar dengan refresh rate 90Hz dan touching sampling rate 108 Hz, bocoran spesifikasi lainnya seperti layar Amoled 6,5 inci dengan resolusi Full HD+, serta sebuah punch hole di sudut kiri atas untuk memasang kamera selfie beresolusi 16 MP.

Bocoran spesifikasi lainnya seperti teknologi 5G, chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan dua varian RAM (8 GB dan 12 GB), kapasitas memori internal yang tersedia dalam dua pilihan (128 GB dan 256 GB) dan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah didukung teknologi pengisian cepat 65W dan pengisian nirkabel 40W.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.