Pandemi Virus Corona, Pokemon Go Perbolehkan Pemainnya Bermain di Sekitar Rumah

Gaming Apr 02, 2020

Pengembang game smartphone Niantic mengungkapkan di blog resminya pada hari Senin bahwa para pemain Pokemon GO akan segera dapat berpartisipasi dalam Raid Battles dengan teman-teman dari rumah. Pembaruan ini merupakan bagian dari respons Niantic terhadap wabah penyakit Virus Corona (COVID-19) yang baru.

Dilansir dari Anime News Network dan Antara News, Rabu (1/4), Posting blog juga mengungkapkan bahwa fitur Adventure Sync akan segera melacak pergerakan dan aktivitas dalam ruangan. Pemain akan dapat “mengunjungi dan berbagi kenangan tentang tempat favorit mereka di dunia nyata.”

Niantic sedang merevisi rencananya untuk acara live musim panas tahunan dan mengungkapkan bahwa para pemain akan dapat berpartisipasi dalam Pokémon GO Fest dari rumah mereka.

Pembaruan lain Niantic yang baru-baru ini dibuat untuk Pokémon GO dalam menanggapi penyebaran Virus Corona (COVID-19) termasuk menghapus persyaratan berjalan untuk GO Battle League, menawarkan diskon Incense dan Poké Balls, meningkatkan penyimpanan Hadiah, meningkatkan spawn, mengurangi persyaratan jarak penetasan telur, meningkatkan Stardust dan XP dapatkan bonus, dan perpanjang atau batalkan acara Raid dalam game saat ini.

Niantic menjanjikan aktivitas seperti membersihkan rumah sampai lari di treadmill akan menambah pencapaian jarak tempuh.

Sesi GO Battle League, yang semula membutuhkan jarak tempuh 3 kilometer, akan dikurangi menjadi 0 kilometer agar pemain bisa menangkap Pokemon tanpa harus berjalan jauh.

Turnamen batal

Selain itu, The Pokémon Company mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah membatalkan Kejuaraan Internasional Amerika Utara 2020 dan Kejuaraan Dunia Pokemon 2020 karena COVID-19. Perusahaan akan menghormati undangan ke Kejuaraan tahun ini pada tahun 2021. Semua seri kejuaraan Pokemon ditangguhkan, dan semua acara yang direncanakan dibatalkan. Kejuaraan Internasional Amerika Utara 2020 dijadwalkan pada 26 hingga 28 Juni di Columbus, Ohio, sementara Kejuaraan Dunia Pokémon ditetapkan untuk 14-16 Agustus di London, Inggris.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.