Pemutaran Film Detective Conan: The Scarlet Bullet Ditunda

Pop Kultur Apr 04, 2020

Kabar buruk bagi para penggemar Detective Conan. Toho mengumumkan pada Jumat (3/4) bahwa film anime Detective Conan / Case Closed terbaru, The Scarlet Bullet, bersama dengan sejumlah film yang akan dirilis pada bulan depan dari studio produksi tersebut akan ditunda.

Dilansir dari Crunchyroll, penundaan tersebut dilakukan untuk membatasi penyebaran virus Corona (COVID-19) dan mematuhi permintaan gubernur dari seluruh Jepang untuk membatasi kegiatan berbasis hiburan.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada tanggal yang ditetapkan untuk perilisan film-film tersebut, yang juga termasuk film Crayon Shin-chan berikutnya dan The Confidence Man JP: Princess. Info lebih lanjut dari ketiga film yang tertubds itu bisa diperiksa melalui situs web resminya.

Detective Conan / Case Closed: Scarlet Bullet awalnya akan dirilis pada 17 April mendatang, dan ceritanya dipusatkan di sekitar acara olahraga besar di Tokyo (yang hanya terjadi setiap 4 tahun) serta pembukaan kereta maglev Shinkansen berkecepatan tinggi baru dari Nagoya.

Sejumlah Film layar lebar dan anime seperti Crayon Shin-chan bergabung dengan Princess Principal Crown Handler dan Fate / stay night [Heaven’s Feel] iii. spring song yang sebelumnya ditunda di Jepang karena sejumlah langkah antisipasi baru virus Corona yang mulai berlaku setelah Olimpiade Tokyo 2020 ditunda.

Gosho Aoyama, pencipta manga Detective Conan / Case Closed, meminta maaf dan mencoba untuk menghibur penggemarnya dengan sebuah pesan khusus tentang penundaan melalui Twitter

Pesan dalam cuitan tersebut berbunyi: “Saya minta maaf kepada semua orang, tetapi akan butuh waktu sampai filmnya bisa dirilis. Ini adalah situasi yang sangat sulit, tetapi semua orang telah melakukan yang terbaik!”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.