Pemutaran Film Live Action Keep Your Hands Off Eizouken! Ditunda

Pop Kultur 13 Apr 2020

TOHO dan komite produksi untuk proyek adaptasi live action dari manga karya Sumiz Ōwara, Eizōken ni wa Te o Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) mengumumkan pada hari Minggu (12/4) bahwa mereka menunda pembukaan film live action sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Dilansir dari Anime News Network dan Neo Tokyo 2099, penundaan film layar lebar yang dibintangi tiga anggota grup Nogizaka46 itu dikarenakan untuk menekan penyebaran pandemi virus Corona baru (COVID-19) dan menanggapi situasi darurat di Jepang. Pengumuman ini juga disampaikan melalui Twitter resmi film Eizouken!.

Penjualan tiket perdana filmnya juga ikut mengalami penundaan. Segera setelah staf memutuskan jadwal rilis film baru (bersama penjualan tiket masuk yang menyertainya), mereka akan mengumumkan rinciannya lebih lanjut di situs web film. Film live action ini awalnya dijadwalkan dibuka pada 15 Mei mendatang.

Sedangkan untuk serial adaptasi TV live action tetap akan terus tayang sesuai jadwal di MBS dan TBS. Serial televisinya berdurasi enam episode sudah mengudara sejak 5 April lalu di MBS, dan pada 7 April di TBS. Baik Film dan serial ini memiliki staf dan pemeran yang sama. Oto Abe dan Satoshi Uekiya ikut membintangi serial ini.

Anggota grup idola Nogizaka46 Minami Umezawa, Asuka Saitō, dan Mizuki Yamashita membintangi proyek live-action sebagai karakter Sayaka Kanamori, Midori Asakusa, dan Tsubame Mizusaki. Mereka juga menampilkan lagu tema film “Fantastic Sanshoku Pan” (Fantastic Three-Filling Bun). Band rock Thinking Dogs membawakan lagu tema seri ‘Heavenly Ideas’.

Alur ceritanya berkisar pada Asakusa Midori yang ingin membuat anime dan dia bergabung dengan sosialita Mizusaki Tsubame dan sahabatnya, Kanamori Sayaka. Trio ini kemudian memulai klub “Eizoken”.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.