Pemutaran Violet Evergarden The Movie Kembali Ditunda Tanpa Batas Waktu

Pop Kultur Apr 06, 2020

Komite Produksi Violet Evergarden: The Movie melalui situs resminya mengungkapkan pada hari Senin (6/4) bahwa Kyoto Animation telah menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran terhadap penyakit virus Corona baru (COVID-19).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Film ini belum memiliki tanggal rilis baru. Dalam sebuah posting di situs web Violet Evergarden, komite produksi mengkonfirmasi bahwa produksi film itu hampir selesai dan akan dirilis.

Tetapi setelah pertimbangan yang cermat dari pengumuman oleh pemerintah Jepang mengenai langkah-langkah untuk membatasi penyebaran Virus Corona di Jepang, pihaknya telah memutuskan untuk menunda rilis Violet Evergarden The Movie.

Mereka menyebutkan bahwa seluruh staf telah bekerja keras untuk membuat film ini dengan sangat hati-hati, dan bahwa mereka meminta maaf karena mengumumkan penundaan sesaat sebelum perilisan.

Semua penjualan tiket di muka dari bulan Januari dan April tetap akan berlaku untuk tanggal rilis film yang akan datang ketika diumumkan. Panitia produksi berharap bahwa ketika film ini dirilis, semua orang dapat diundang untuk melihat film dan menikmati apa yang telah dihasilkan Kyoto Animation.

Film Violet Evergarden: The Movie dijadwalkan dibuka di Jepang pada 24 April nanti. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk dibuka 10 Januari 2020 di Jepang. Update baru di web resminya telah meluncurkan video promosi berdurasi satu menit, dan hanya tertulis info “Segera Hadir”.

Penyanyi TRUE akan kembali untuk membawakan lagu tema film “WILL.”

https://youtu.be/8z-2y54WCrM

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.