Penayangan Episode 19 Gundam Build Divers Re:RISE Season 2 Ditunda

Pop Kultur Apr 27, 2020

Situs web resmi untuk Gundam Build Divers Re: RISE mengumumkan pada hari ini, Senin (27/4), bahwa episode 19 dari seri Gundam Build Divers Re:RISE Season 2 yang sebelumnya akan disiarkan 14 Mei, akan ditunda karena situasi darurat akibat Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Jepang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, episode 18 diharapkan tetap mengudara sesuai jadwal, yakni pada 7 Mei nanti.

Pernyataan itu menambahkan bahwa situs web resmi dan Twitter akan membuat pengumuman kapan episode mendatang akan ditayangkan.

Saluran YouTube resmi Gundam Channel milik Sunrise akan melakukan streaming episode terpilih dari seluruh seri Gundam mulai 14 Mei. Sedangkan Tokyo MX bakal mulai menayangkan tayangan ulang episode terpilih dari waralaba Gundam Build pada 2 Juni, dan BS11 melakukan hal yang sama mulai 16 Mei.

Anime Gundam Build Divers Re:RISE Season 2 merupakan proyek Gundam Build terbaru, tayang perdana pada 9 April di Gundam Channel di YouTube. Serial ini juga ditayangkan perdana di saluran satelit BS11 pada 11 April, dan tayang perdana di saluran over-the-air Tokyo MX. Crunchyroll menayangkan anime ini via streaming saat debut.

Musim pertamanya debut streaming dan tayang perdana di televisi pada Oktober tahun lalu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.