Penayangan Episode 3 Musim Kelima Shokugeki no Souma Ditunda

Pop Kultur Apr 18, 2020

Situs web resmi untuk Shokugeki no Soma: The Fifth Plate, musim kelima dari anime Shokugeki no Soma, mengumumkan pada hari Jumat (17/4) kemarin bahwa episode 3 yang dimulai minggu depan dan episode seterusnya telah ditunda karena penyebaran pandemi dari penyakit virus Corona baru (COVID-19).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (18/4), Jadwal siaran baru akan menayangkan episode dari musim sebelumnya di Tokyo MX dan BS11, Jepang. Jadwalnya adalah sebagai berikut:

24 April: Musim ke-4, Episode 1
1 Mei: Musim ke-4, Episode 2
8 Mei: Musim ke-4, Episode 3

Situs web anime dan akun Twitter resminya akan mengumumkan jadwal siaran dan streaming televisi di waktu yang akan datang, atau tepatnya setelah 15 Mei 2020.

Penundaan penayangan ini sebagai tanggapan atas kondisi darurat di Jepang. Perdana Menteri Shinzo Abe, bersama dengan gugus tugas khusus Virus Corona, menyatakan keadaan darurat di Jepang untuk seluruh Jepang pada 16 April kemarin, yang akan tetap berlaku hingga paling cepat pada tanggal 7 Mei.

Musim kelima Anime Shokugeki no Souma padahal baru saja tayang perdana di Jepang pada 10 April pukul 24:30 (efektif 11 April pukul 12:30 pagi).

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.