Penayangan Film Princess Principal: Crown Handler Ditunda

Pop Kultur Apr 03, 2020

Komite produksi untuk film anime Princess Principal : Crown Handler memutuskan pada Kamis (2/4) kemarin bahwa film pertama mereka yang baru saja selesai beberapa hari yang lalu ditunda penayangannya di seluruh bioskop Jepang sampai waktu yang belum ditentukan.

Penundaan penayangan film ini disinyalir terkait dengan penutupan seluruh bioskop di negeri menyusul wabah Virus Corona COVID-19 yang sedang melanda negara tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll, sebelumnya bagian pertama dari film Princess Principal tersebut akan tayang pada 10 April. Princess Principal: Crown Handler ikut menyusul langkah film Fate/Stay Night Heaven’s Feel III : Spring Song yang ikut ditunda akibat pandemi ini.

Para gubernur dari empat prefektur yang membentuk Metropolitan Tokyo Raya, bersama dengan gubernur Osaka telah mendesak agar bisnis hiburan tengah malam dan akhir pekan untuk menutup sementara usahanya untuk menekan penyebaran Virus Corona yang mencapai sekitar 2.650 menurut data yang diambil oleh NHK.

Panitia produksi Princess Principal : Crown Handler pun meminta maaf kepada para penggemar yang menantikan film tersebut dan meminta mereka untuk selalu update mengenai jadwal baru bagi perilisan film mereka di situs web resminya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.