Penyanyi Kikkawa You Jadi Trending karena Lakukan Hal "Berfaedah" di Twitter

Pop Kultur 13 Apr 2020

Di saat lockdown di rumah seperti sekarang ini, biasanya ada saja hal-hal yang tidak pernah dilakukan dalam keseharian sebelumnya. Dan tujuan kita lakukan untuk mengisi waktu luang yang sangat banyak di rumah, seperti yang dilakukan oleh penyanyi Jepang berikut ini.

Dilansir dari Arama Japan, Senin (13/4), penyanyi bernama Kikkawa You ini baru saja viral di Twitter. Hal ini bukan berhubungan dengan karirnya sebagai penyanyi, namun karena dia memposting beberapa cuitan yang berisikan saat dia menghitung bagian per bagian beberapa makanan dan buah-buahan. Berikut adalah beberapa postingannya.

Delima, 427 biji
Paprika, 113 biji
Jeruk, 158 bulir
Stroberi, 241 biji
Telur salmon, 340 butir
Jagung, 433 butir
Raspberry, 72 butir dan 61 bulu
Kiwi, 571 biji

Setelah memposting beberapa hasil hitungannya, seorang pengguna Twitter bernama @kangfoo4 membuat sebuah kompilasi dari foto si You dengan caption sebagai berikut.

“Saya ingin publik tahu betapa publik figur yang tidak punya kehidupan juga tidak punya kegiatan lagi”

Postingan dari Kangfoo itupun meraih 80,000 retweet dan 320,000 like. Kikkawa sendiri sempat melihat postingan ini. Namun alih-alih mendapat pujian, Kikkawa malah mengirimkan cuitan balasan sebagai berikut:

“Hentikan meng-Retweet postingan ini sebelum seseorang melihatnya dan berpikir ‘wanita ini gila’ dan aku tidak akan bisa menikah di masa depan 😡”

Yah, ada-ada saja artis cewek yang satu ini. Kalo MedForians sendiri bagaimana cara untuk mengisi kebosanan dikala lockdown?

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE