Perangi Pandemi Virus Corona, Kru Bajak Laut Topi Jerami Beri Pesan Khusus

Pop Kultur 10 Apr 2020

Selama beberapa generasi, orang tua telah menyuruh anak-anaknya untuk mencuci tangan.

Baru-baru ini, pejabat kesehatan mengatakan hal yang sama kepada mereka, karena kebersihan yang tepat sangat penting dalam membatasi penyebaran virus corona.

Namun, beberapa orang memiliki sifat pemberontak dan reaksi spontan terhadap melakukan apa yang ibu, ayah, atau dokter katakan kepada mereka juga. Tapi sekarang perintah untuk mencuci tangan datang dari kekuatan karakter fiksi yang sangat berpengaruh kuat: Bajak Laut Topi Jerami.

Dikutip dari Soranews24, Jumat (10/4), Akun Twitter resmi Bahasa Inggris untuk anime One Piece memposting pesan subtitle khusus dari para pahlawan bajak laut yang sudah berjalan lama, yang dibuka dengan Luffy membuat permintaan penuh gairah dari “Biarkan aku makan daging !!!”

Dia dengan cepat disuruh oleh teman-teman kru kapalnya, yang melangkah untuk menyampaikan pesan yang sebenarnya, dengan Nico Robin berkata:

“Pertama, cuci tanganmu secara teratur. Kedua, pastikan untuk banyak istirahat setiap malam. ”

Tentu saja, fans mungkin ragu untuk menerima saran dari bajak laut kartun.

Tetapi, bagaimana dengan kru bajak laut fiksi yang juga seorang dokter (dan ternyata merupakan rusa yang bisa berbicara), Tony-tony Chopper?

“Saya pernah mendengar tentang virus Corona yang sedang terjadi di dunia kalian,” kata Chopper.

Setidaknya, fans bisa bernapas lega karena pandemi covis-19 belum menyebar ke dunia One Piece.

Sembari menampilkan kepercayaan dan energi mereka yang merupakan pendorong dari seri ini, Bajak Laut Topi Jerami mengingatkan fans bahwa mereka semua dapat berperan dalam menurunkan pandemi.

Luffy selaku Kapten, begitu dia mengingat apa yang seharusnya dia bicarakan, mengajak fans untuk mengatasi krisis.

“Mari kita atasi krisis ini bersama! Kalian bisa melakukannya! Kalian semua adalah kru kami juga!”

Ajaibnya, video tidak memberi tahu fans untuk tinggal di rumah (atau setidaknya mereka tidak melakukannya secara langsung).

Namun, keputusan untuk menjadikan kata berbahasa Jepang “nakama” sebagai kru dalam terjemahan teks, harus menginspirasi cukup banyak debat online tentang terjemahan yang disukai agar penggemar One Piece garis keras tetap di rumah selama setidaknya satu hari.

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.