Platform Cloud Game VN OOParts Resmi Rilis di Jepang

Gaming Apr 25, 2020

Black Inc. telah meluncurkan OOParts, platform game cloud visual novel bergenre romansa di Jepang dengan menampilkan lebih dari 100 judul game yang dapat dimainkan di PC maupun smartphone.

Dilansir dari Gematsu, Jumat (24/4) kemarin, layanan ini dapat diakses setelah membayar biaya bulanan yang cukup mahal, yakni sebesar 3.000 yen. Namun, saat ini tersedia dengan harga diskon peluncuran hanya 1.000 yen per bulan.

Kampanye permainan gratis tanpa wajib masuk akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 April yang memungkinkan pengguna untuk mencoba salah satu dari 100 judul plus layanan tanpa komitmen apa pun dalam waktu terbatas.

Adapun judul yang ditampilkan dalam layanan platform ini di antaranya Daiakuji, Grisaia : Phantom Trigger Volume 1 dan 2, Kikokugai, Kira Kira, Maitetsu (Edisi Populer), MOON, One : Kagayaku Kisetsu e, Phantom Integration, Sengoku Rance, HQ School Days, Suika (Edisi DVD), Vampirdzhija Vjedogonia, Yumeutsusu Re : Master, dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa game visual novel pun mungkin juga akan menawarkan opsi bahasa Inggris, seperti Grisaia : Phantom Trigger Volume 1.

Karena OOParts adalah layanan cloud gaming, para pemain tidak perlu menginstal dan menyimpan data game dalam file management. Dengan masuk melalui akun yang sama, para pemain dapat terus bermain dan menyimpan data apa pun perangkatnya.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk mencoba berlangganan?

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.