Produksi Film Live Action Whisper of the Heart Dihentikan Sementara

Pop Kultur Apr 22, 2020

Tepat pada hari, Selasa (21/4), Sony Pictures Entertainment dan Shochiku mengkonfirmasi bahwa perilisan adaptasi film live action yang akan datang dari manga romantis karya Aoi Hiiragi, Mimi wo Sumaseba / Whisper of the Heart secara resmi ditunda karena penyebaran pandemi COVID-19.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, pengumuman tersebut mencatat bahwa produksi seharusnya mengambil syuting adegan untuk bagian kedua film di luar negeri. Namun, perjalanan ke luar negeri ditunda karena penyebaran penyakit virus Corona baru (COVID-19), staf produksi menghentikan sementara pembuatan film.

Film live action adaptasi dari anime besutan Studio Ghibli itu dibintangi oleh Nana Seino (sebagai Shizuku Tsukishima) dan Touri Matsuzaka (sebagai Seiji Amasawa), dan rencananya akan dirilis di Jepang pada 18 September 2020 mendatang. Hingga artikel ini ditulis, tanggal rilis barunya tidak diketahui.

Yuichiro Hirakawa menyutradarai adaptasi film live action Mimi wo Sumaseba / Whisper of the Heart. Nantinya, film itu bakal dibagi dalam dua bagian: “Ano koro (masa lalu)” yang berdasarkan kisah manga dan bagian orisinal “Junen-go (sekarang)” mengambil setting sepuluh tahun setelah itu.

Sedangkan bagian kedua menceritakan Shizuku yang berusia 24 tahun, telah melepaskan mimpinya menjadi seorang novelis, tetapi bekerja keras setiap hari untuk menjual buku sebagai editor buku anak-anak di sebuah perusahaan penerbitan. Sementara itu, Seiji masih mengikuti mimpinya di luar negeri, bahkan ketika jarak antara dia dan Shizuku semakin besar.

Pada bagian kedua, salah satu dari dua protagonis, Seiji Amasawa versi dewasa yang diperankan oleh Matsuzaka tinggal di negara asing, menjadi lokasi syuting di luar negeri diperlukan kecuali pengaturan cerita diubah.

Sumber: Arama Japan

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.