PUBG Kini Telah Tersedia di Google Stadia

Gaming 30 Apr 2020

PUBG Corporation mengumumkan melalui web resminya bahwa PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) saat ini tersedia dalam Google Stadia secara gratis bagi subscriber Stadia Pro yang berdomilisi di Amerika Serikat dan sebagian negara di regional Eropa, seperti Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Inggris

“PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) sebagai pelopor game genre Battle Royale dan kami senang untuk terus mengembangkan dan menumbuhkan audiens kami dengan Stadia, pelopor game berbasis cloud,” ujar Ashley Youngsun, Head of Console PUBG Corp. sebagaimana dilansir dari Gematsu, Rabu (29/4).

“Dengan akses instan ke PUBG melalui Stadia Pro dan akses ke permainan lintas platform, saat ini gamer tidak punya alasan selain turun ke daratan, menjarah, dan bertahan dalam pengalaman Battle Royale yang ikonik dari PlayerUnknown’s Battlegrounds,” lanjutnya.

Dengan menghadirkan grup party dan game lintas platform yang disertakan saat bermain dengan controller, gamer Stadia dapat menemukan teman-teman mereka di konsol dan bertarung bersama untuk meraih chicken dinner. Dengan dirilisnya PUBG Season 7 baru-baru ini, itu juga berarti bahwa gamer dapat menjelajahi peta Vikendi yang baru, taman hiburan Dinoland, kereta api cepat, dan semua update lainnya yang tersedia.

Gamer yang mendaftar untuk Stadia Pro akan menerima PUBG – Pioneer Edition, yang dapat ditingkatkan ke Chicken Dinner Edition. Opsi yang tersedia meliputi:

PlayerUnknown’s Battlegrounds ($29.99 US)
Base game

PlayerUnknown’s Battlegrounds – Pioneer Edition (gratis untuk Stadia Pro subscribers, atau membayar $39.99 US)
Base game
Survivor Pass: Cold Front
Stadia Exclusive Skin Set

PlayerUnknown’s Battlegrounds – Chicken Dinner Edition (tersedia sampai 20 Juli seharga $89.99 US), bagi pengguna Stadia Pro bisa upgrade dengan membayar $34.99 US (diskon 42%) dan hanya bisa ditebus sampai 26 Mei nanti
Base game
Survivor Pass: Cold Front
Stadia Exclusive Skin Set
6,000 G-coins
Aviator Set
Brown Hat Ranger Set
Ivory School Uniform Set
Cheerleader Set
Factory Worker Set
Hipster Set

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.