PV Baru Game NieR Re[in]carnation Rilis, Tampilkan Grafik yang Menawan

Gaming Apr 19, 2020

Yoko Taro dan rekan mengakhiri Maret lalu dengan beberapa pengumuman besar dalam menyambut ultah debut ke-10 tahun seri game NieR. Salah satunya adalah game mobile bernama NieR Re[in]carnation.

Terbaru, akun YouTube Square Enix resmi telah merilis video promosi baru untuk game mobile tersebut. Dilansir dari Siliconera dan Crunchyroll, Minggu (19/4), Cuplikan video kali ini memamerkan lanskap indah, gameplay, dan lagu baru.

Dalam video, karakter protagonis tanpa nama dari game smartphone ini terlihat melintasi berbagai area yang berbeda, semuanya tampaknya saling berhubungan. Sebuah roh mengikuti mereka ketika mereka menavigasi area-area baru ini, tepat saat karakter tersebut mencapai serangkaian tangga di dalam reruntuhan.

Lagu baru tersebut juga ditampilkan dalam cuplikan video ini. Lagunya mengusung nada yang sama dan menyedihkan seperti lagu-lagu lain yang ditampilkan dalam seri game NieR.

NieR Re[in]carnation diproduksi oleh Yosuke Saito dan disutradarai oleh Yoko Taro. Game mobile ini dikembangkan oleh Applibot, dan menampilkan desain karakter yang digarap oleh Akihiko Yoshida (CyDesignation) dan konsep seni dari Kazuma Koda.

Game NieR Re[in]carnation masih dalam proses produksi dan pengembangan. Nantinya, game mobile perdana itu bisa dimainkan gratis di iOS dan Android.

Info lebih lanjut dari game ini segera hadir sebagai bagian dari acara streaming ulang tahun ke-10 NieR Gestalt / Replicant besutan Square Enix, yang akan membuat Yoko Taro dan Yosuke Saito muncul ketika tayang pada 22 April mendatang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.