Menu Tutup

Ramaikan Ramadhan, Animasi Lokal Super Neli Siap Tayang di NET TV

Marhaban Ya Ramadan, momen yang selalu ditunggu setiap tahun akhirnya datang juga.

Mengingat pada tahun ini kita semua akan menghabiskan banyak waktu #DiRumahAja, tentunya perlu kegiatan menarik untuk mengisi keseharian.

Menyambut bulan Ramadhan, UNIKOM bersama dengan PT Ayena Mandiri memproduksi animasi lokal berjudul Super Neli.

Animasi ini terinspirasi dari latar belakang Jawa Barat yang memiliki banyak warisan budaya dan mayoritas menggunakan bahasa Sunda.

Kemudian, animasi ini akan memberikan konsep super hero yang sedikit berbeda dari apa yang umumnya diketahui di industri kreatif. Karakter utama dari animasi ini adalah seorang nenek yang menggunakan pakaian kebaya.

Alasan tim produksi membuat karakter nenek adalah sosok tersebut dinilai memiliki banyak kisah cerita dan merupakan seseorang yang penuh cinta kasih.

Ceritanya Seperti Apa Sih?

Menceritakan mengenai sosok Nenek bernama Neli yang berumur 75 tahun yang tinggal di panti jompo “Matahari Senja”. Tapi hati-hati, ia bukanlah nenek biasa, namun sang Neli yang memiliki kekuatan super.

BACA JUGA :  Siap Bersaing di Pasar Global, Wuling Kenalkan Logo Baru

Di panti jompo tersebut ia tinggal bersama teman-teman sebaya yang berada di desa Bodjong. Kehidupan para penghuni desa tersebut tidak selalu nyaman dan tentram karena ulah 2 maling bernama Kampret dan Super Galak. Kedua orang tersebut berkeinginan untuk menguasai desa Bodjong dengan berbagai peralatan canggih yang dimilikinya.

Maka dari itu nenek Neli akan menggunakan kekuatan supernya untuk menjaga ketentraman daerah tempat tinggalnya. Apakah ia mampu untuk melakukannya?

BACA JUGA :  Siap Bersaing di Pasar Global, Wuling Kenalkan Logo Baru

Tayang Mengikuti Bulan Puasa

Serial animasi ini diproduksi sebanyak 24 episode yang berdurasi 7,5 menit dan 3,5 menit setiap episode. Episode tersebut akan tayang perdana hari Jumat, 24 April 2020 di NET TV.

Kalau kamu penasaran, jangan lupa ubah channel TV kamu ke NET TV lalu nikmati kreasi lokal ini ya!

Kamu juga bisa mendapatkan update terbaru mengenai Super Neli melalui media sosialnya di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×