Rayakan Debut 5 Tahun, Semua Karakter di Hibike! Euphonium Tampil Dalam Ilustrasi Istimewa

Pop Kultur Apr 08, 2020

Tepat pada Selasa (7/4) kemarin adalah peringatan 5 tahun sejak episode perdana anime “Hibike! Euphonium” mengudara. Seri ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karangan Ayano Takeda dan diilustrasikan oleh Nikki Asada.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (8/4) sutradara seri ini, Tatsuya Ishihara merayakan hari istimewa ini dengan memperlihatkan ilustrasi spesial yang menampilkan semua karakter yang ada dalam seri ini.

MedForians dapat mengunduh gambar tersebut melalui situs resmi seri anime ini. Gambar ini tersedia dalam berbagai ukuran dan dapat dijadikan sebagai wallpaper.

Selama 5 tahun ke belakang, seri ini telah menghasilkan 2 musim seri anime, dan 4 film layar lebar. Kesemuanya dikerjakan oleh studio Kyoto Animation. Musim pertama anime ini diadaptasi pada 2015 lalu, kemudian dirangkum dalam sebuah film berjudul “Gekijou-ban Hibike! Euphonium: Kitauji Koukou Suisougaku-Bu e Youkoso” yang tayang pada April 2016 lalu.

Seri ini kemudian berlanjut pada musim keduanya yang tayang pada Oktober di tahun yang sama, kemudian dirangkum dalam sebuah film yang berjudul “Gekijou-ban Hibike! Euphonium: Todoketai Melody” yang tayang pada September 2017.

Kemudian, pada 21 April 2018 lalu, telah tayang film Liz to Aoi Tori, film spin-off dari seri ini yang menceritakan kisah pemain flute dan oboe, Kasaki Nozomi dan Yoroizuka Mizore. Dan pada April 2019, film Hibike! Euphonium: Chikai no Finale telah tayang. Film ini berfokus pada Oumae Kumiko dan para juniornya di Klub Orkes Tiup SMA Kitauji.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.