Resmi Rilis di Indonesia, Ragnarok Frontier Kini Bisa Dimainkan Via Smartphone

Gaming Apr 16, 2020

Gravity Game Link (GGL) akhirnya merilis game Ragnarok Frontier yang telah melewati masa pra-registrasi selama sebulan. Game tersebut kini dapat dimainkan melalui perangkat iOS, Android, maupun PC.

Dilansir dari Detik Inet, Rabu (15/4) kemarin, pengembang menyatakan bahwa pada masa pra registrasi, jumlah pendaftar tercatat mencapai 500 ribu lebih dalam waktu sebulan.

Game ini sebenarnya sudah ada di platform Android pada tanggal 31 Maret dengan 200 ribu kali instal di platform itu. sementara untuk iOS, game tersebut mulai tersedia pada Selasa (14/4). Indonesia sendiri menjadi salah satu negara pertama yang kebagian perilisan resmi game Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau MMORPG ini.

“Kali ini Indonesia menerima kehormatan untuk menjadi negara pertama yang meluncurkan Game Cross Platform Ragnarok Online MMORPG diantara negara lainnya di Asia Tenggara.” Ujar President Gravity Game Link, Harry Choi via Detik Inet.

Selain dapat dimainkan di smartphone, game ini juga dapat dimainkan di platform lainnya seperti laptop ataupun PC melalui browser.

Ragnarok Frontier sendiri menghadirkan nuansa nostalgia dari Ragnarok PC, dan dibumbui dengan grafis dan visual yang baru, serta fitur-fitur baru lainnya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.