Rio Komiya Alias Kiramai Red Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Pop Kultur Apr 10, 2020

Ada kabar baru dari aktor Rio Komiya, pemeran Juuru Atsuta/Kiramai Red dari seri Super Sentai baru Mashin Sentai Kiramager.

Aktor berusia 17 tahun ini sudah diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit pada hari Kamis (9 April) kemarin. Setelah keluar dari rumah sakit, Komiya akan tinggal di rumahnya selama dua Minggu. Sebelumnya dia dinyatakan positif virus Corona, namun kini kondisinya mulai membaik. Komiya memberikan kabar ini melalui akun Twitternya.

Sang Ranger Merah berterima kasih kepada para fans yang telah menyemangatinya di saat-saat sulit. Terutama para anak-anak yang setia menonton Kiramager setiap Minggu pagi. Dia juga meminta maaf kepada fans karena sudah membuat mereka khawatir.

Dia juga menjelaskan beberapa gejala Corona yang dialaminya. Dia menyatakan hidungnya tersumbat dan tak bisa merasakan atau mencium apapun, baik itu makanan atau minuman. Meski dirinya tidak demam, dia mengaku merasa kesulitan menggerakan tubuhnya.

Ia mengingatkan kepada fans bahwa siapa saja mempunyai resiko untuk terinfeksi Corona, baik tua maupun muda seperti dirinya, dan menghimbau untuk terus menjaga kesehatan dengan tinggal dirumah dan rajin mencuci tangan.

Bagi MedForians yang tidak sabar ingin melihat Juuru kembali beraksi, mohon bersabar sampai situasi sudah memungkinkan para kru Kiramager untuk kembali syuting.

Sumber: @komiyario_1119

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.