Menu Tutup

Saingi Disney+ dan Netflix, Layanan Streaming HBO Max Rilis 27 Mei

Apabila MedForians adalah penggemar film serial, maka salah satu layanan yang terbaik dan bisa menjadi salah satu rekomendasi adalah HBO Max. Meski pandemi covid-19 masih merajalela, namun masih ada kabar gembira bagi yang menantikannya.

Dilansir dari Antara News, Kamis (23/4), layanan streaming HBO Max akan dirilis pada tanggal 27 Mei. Platform besutan HBO ini diprediksi akan menjangkau 75 hingga 90 juta pengguna global pada 2025, di mana 50 juta di antaranya berasal dari Amerika Serikat, kata perusahaan itu.

Beberapa judul serial yang dapat ditonton dari layanan ini adalah sitkom populer seperti “Friends” dan “The Big Bang Theory” akan ditayangkan di HBO Max, begitu juga serial original HBO seperti “Big Little Lies” dan “Game of Thrones”.

Selain itu, HBO Max juga menyediakan seri original seperti “Love Life”, “Legendary” dan episode baru dari serial populer “Looney Tunes Cartoons”.

BACA JUGA :  Nama Unik dari Putra Elon Musk Akhirnya Diubah

Layanan streaming terbesar dunia yang mampu menyaingi keberadaan Disney+ dari Walt Disney Co, Netflix dikabarkan telah mendapat 15,8 juta pengguna dalam tiga bulan pertama tahun ini, menambah jumlah pengguna global menjadi 182,9 juta pada akhir Maret.

Sudah menggratiskan layanan

Sebelumnya, HBO juga telah menggratiskan akses untuk menonton berbagai serial dan film sebagai upaya mendukung beraktivitas di rumah, jaga jarak sosial, dan kampanye HBO bertajuk #StayHomeBoxOffice, menyusul pandemi COVID-19.

Dilansir dari Tirto.id, pengguna dapat menikmati layanan akses gratis ini hingga akhir April. Film dan serial yang tersedia bila ditotal berdurasi sekira 500 jam lamanya. Sejumlah film produksi Warner Bros seperti “The Lego Movie 2: The Second Part”, hingga “Pokemon Detective Pikachu” dapat disaksikan gratis oleh pengguna.

BACA JUGA :  Siap Bersaing di Pasar Global, Wuling Kenalkan Logo Baru

Sementara itu, beberapa serial televisi yang bisa ditonton secara gratis antara lain “The Wire”, “The Sopranos”, hingga “Six Feet Under”, serta serial televisi orisinal macam “Barry” dan “Succession”.

Untuk bisa mengakses beragam film dan serial televisi dari HBO secara gratis, pengguna dapat menyaksikan di televisi kabel HBO, mengunduh aplikasi HBO GO, atau membuka laman hbonow.com.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×