Menu Tutup

Sasa Hadirkan Iklan Tepung Bumbu Bergaya Anime di Indonesia

Penggunaan anime sebagai sarana iklan memang menjadi salah satu alternatif perusahaan produksi untuk meraih perhatian dari para konsumen, khususnya bagi kaum milenial dan generasi Z. Di Jepang, penggunaan anime sebagai sarana promosi memang sudah lumrah terjadi. Begitu pula di Taiwan yang sempat menggunakan anime untuk memperkenalkan sarana transportasinya.

Sementara itu, di Indonesia sendiri, penggunaan anime sebagai sarana promosi mulai populer akhir-akhir ini. Setelah sebelumnya masyarakat Indonesia dikenalkan oleh iklan bergaya anime dalam Pocari Sweat Bintang SMA dan Branz Mega Kuningan, kini hal yang sama dilakukan oleh perusahaan bumbu masak Sasa.

Saluran YouTube Resmi Sasa Melezatkan telah mengunggah sebuah video iklan anime berdurasi 1 menit pada Jumat (24/4) lalu. Iklan bertajuk “Sasa Tepung Bumbu Apa Sih Yang Ga Bisa” itu menjelaskan mengenai produk bumbu masak mereka ini, dan menampilkan seorang ibu yang memasak dengan produk Sasa, yang diselingi dengan latar Kota Jakarta. Iklan ini pun juga diselingi dengan penggambaran langit yang menyerupai scene film Kimi no Na wa.

BACA JUGA :  Siap Bersaing di Pasar Global, Wuling Kenalkan Logo Baru

Video tersebut juga mencantumkan caption sebagai berikut:

Ikuti kata hati demi bisa meraih mimpi! Dengan Sasa Tepung Bumbu #ApaSihYangGaBisa

Belum diketahui siapa yang bertanggung jawab atas pembuatan iklan anime tersebut. Hingga berita ini ditulis, tercatat iklan tersebut telah ditonton sebanyak 1.521 kali dengan jumlah like 423 dan 45 komentar. Selain di YouTube, video iklan tersebut bisa dibuka melalui Fanspage Facebook Kreasi Sasa. Via kiriman Fanspage, videonya sudah dibagikan ribuan kali dan disukai lebih dari 130.000 pengguna.

BACA JUGA :  Siap Bersaing di Pasar Global, Wuling Kenalkan Logo Baru

Selain Sasa, sebelumnya produk minuman Mytea juga diketahui membuat 7 iklan anime berdurasi singkat melalui saluran YouTube resmi Mytea Indonesia.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×