Seiyuu Anime Kemono Friends Ini Didiagnosis Positif Terpapar Virus Corona

Pop Kultur Apr 11, 2020

Seiyuu Mami Yamashita mengungkapkan di Twitter pada hari Jumat (10/4) bahwa ia telah dinyatakan positif mengidap penyakit Virus Corona (COVID-19).

Dilansir dari Anime News Network, Yamashita mulai menjalani serangkaian uji tes Virus Corona pada 6 April dan menerima hasil tes positif pada Kamis (9/4) kemarin.

Agensi tempat dia bekerja, Aoni Production, menyatakan bahwa Yamashita mulai memiliki masalah dengan indera penciuman dan rasa pada awalnya, tetapi perlahan bisa pulih dari penyakitnya.

Dia tidak memiliki gejala batuk atau demam, dan sembuh di rumah. Yamashita menyatakan bahwa begitu dia merasakan perubahan kondisi fisiknya yang membuatnya tak nyaman, dan memutuskan tinggal di rumah.

Tetapi, Yamashita menambahkan bahwa dirinya masih tidak bisa berhenti khawatir bahwa dia mungkin telah memberikan virus kepada orang lain sebelum waktu itu secara tidak langsung.

Profil Singkat

Yamashita sendiri terkenal karena menyuarakan karakter Margay di kedua musim dari anime TV Kemono Friends. Dia juga telah menyuarakan peran kecil dalam anime seperti Dragon Ball Super, Hinako Note, BanG Dream !, B-PROJECT, dan Mr. Osomatsu.

Sumber foto: Twitter @yamashita_mami

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.