Seiyuu Aya Hirano-sama dan Tomokazu Sugita Kembali Viralkan Tarian "Hare Hare Yukai"

Pop Kultur Apr 28, 2020

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat ada yang populer saat seluruh cast dari seri anime Haruhi Suzumiya seperti Aya Hirano, Minori Chihara, Tomokazu Sugita, dan Ono Daisuke membawakan lagu trmat pembuka anime tersebut yang berjudul “Hare Hare Yukai” beserta koreografinya di sebuah event besar di Jepang. Kini, tarian tersebut populer lagi berkat sang Haruhi sendiri.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (27/4), untuk mengisi waktu luang yang sangat senggang di kala lockdown dan self-quarantine pengisi suara dari Haruhi Suzumiya sendiri yang bernama Aya Hirano ini memperagakan bagaimana gerakan dari tari meme yang berusia 14 tahun ini melalui video di tweet terakhirnya. Selain itu, seiyuu yang juga mengisi karakter Lucy Heartfilia (Fairy Tail) dan Konata Izumi (Lucky Star) ini juga mengunggah versi full dari tutorial tariannya di Instagramnya.

Dia menyebutkan bahwa butuh sedikit waktu untuk mengunggah tutorial karena dia perlu mendapat izin untuk menggunakan animasi penutup di videonya. Hirano juga menyebutkan bahwa dia sedang mencari ide untuk memposting lebih banyak video lagu-lagu anime lamanya yang dia nyanyikan.

Tidak sampai situ saja, seiyuu Tomokazu Sugita yang memerankan karakter Kyon dalam seri yang sama juga melihat hal tersebut dan menanggapi dengan video dance cover “Hare Hare Yukai” juga. Tapi bila diperhatikan seksama, apabila gerakan si Aya-chan yang sangat mulus, kalian tidak dapat berekspektasi banyak soal Sugita mengingat dia adalah sebuah meme berjalan. Dia mengunggah videonya di Twitter dan channel Youtube agensinya. Namun meskipun sangat random, saat artikel ini ditulis, video ini berhasil meraih 2,1 juta view.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.