Seiyuu Love Live! Sunshine!!, Aina Suzuki Gelar Konser Solo Pertamanya Juni 2020

Pop Kultur Apr 04, 2020

Dalam program streaming langsung “Aina ni Ai ni Kite !!” di YouTube Live tadi malam, seiyuu anime berusia 24 tahun, Aina Suzuki mengumumkan bahwa konser solo pertamanya yang berjudul “Aina Suzuki 1st LIVE -ring A ring-” akan diadakan di Nakano Sunplaza, Tokyo pada tanggal 19 Juni 2020.

Dikutip dari Crunchyroll, Sabtu (4/4), Penjualan tiket perdana seharga 7.700 yen untuk anggota klub penggemar akan diterima mulai 1 April hingga 6 Mei.

“Pertunjukan konser tunggal saya telah diumumkan!!!!!! Saya dapat mengumumkan ini karena banyak dukungan dari kalian. Terima kasih telah menonton siaran langsung!! Saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena situasi saat ini, tapi aku akan terus berdiskusi dengan staf, dan melakukan yang terbaik untuk berbagi waktu yang indah dengan kalian!!,” tulisnya di Twitter.

Profil Singkat

Setelah menjadi salah satu finalis di 7th All Japan Anison Gran Prix ketika dia di kelas tiga di sekolah menengah, Suzuki membuat debut sebagai seiyuu profesional di anime TV Akame ga Kill! di 2014. Kemudian, dia mendapat peran sebagai Mari Ohara di Love Live! Sunshine!! melalui audisi pada tahun 2016 dan juga memulai kegiatan sebagai anggota unit Aqours pada saat yang sama.

Suzuki membuat debut solonya di dunia tarik suara dengan merilis album pertamanya “ring A ring” dari Lantis pada lalu. Lagu utama dari album 13-lagu, “Hikari-iro no Uta” (The song of light color) ditampilkan sebagai lagu tema penutup untuk anime TV musim dingin 2020, Hatena ☆ Illusion, di mana ia juga berperan sebagai heroine utama bernama Kana Hoshisato.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.