Seiyuu Yuki Kaji Luncurkan Akun YouTube Resminya

Pop Kultur Apr 09, 2020

Pengisi suara berusia 34 tahun, Yuki Kaji yang populer sebagai pengisi suara karakter Eren Jaeger dari serial Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) telah membuat sebuah YouTube Channel miliknya sendiri pada Rabu (7/4) kemarin. Saluran YouTube miliknya ini langsung menarik 11.600 subscribers hanya dalam waktu beberapa jam setelah dirilis. Hingga artikel ini dibuat, subscribers yang dimiliki mencapai 48.700 pengguna.

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (8/4), Kaji juga memposting sebuah pesan di akun Twitternya pada hari yag sama.

“Apa yang bisa saya lakukan sekarang? Saya telah membuka saluran YouTube resmi dan akan mulai membaca dengan keras bersamaan dengan Twitter. Setelah berbicara dengan sesama pengisi suara, saya telah mengambil tindakan. Saya harap kalian dapat menjalani hari-hari dengan hangat dan menyenangkan di saat yang tidak nyaman ini sebanyak mungkin.” Tulisnya.

Sementara dalam video pertamanya, Kaji juga memposting sebuah caption.

“Membaca dengan keras adalah budaya yang indah. Saya masih belum dewasa, tetapi saya berharap saya bisa mengkonfirmasi kembali pesonanya dan belajar darinya. Saya akan membacanya dengan sepenuh hati, jadi saya berharap orang dewasa serta anak-anak akan menikmatinya.”

Kemudian, ia mengupload video kedua yang mengisahkan cerita dongeng Momotaro. Video baru ini sudah dilihat 32 ribu kali, dan disukai 4900 penggunanya.

Jika kalian penggemar Yuki Kaji, mungkin saja merasa cocok untuk mengikuti akun YouTube miliknya. Namun, lebih baik jika kalian sedikit memahami Bahasa Jepang, karena kedua video ini tanpa teks terjemahan sama sekali.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.