Sempat Diberhentikan, Anime Fugou Keiji Kembali Tayang Juli 2020

Pop Kultur Apr 23, 2020

Setelah sebelumnya penayangan episode barunya sempat ditunda karena Virus Corona (Covid-19), kali ini Anime Fugou Keiji (The Millionaire Detective – Balance: Unlimited) mengumumkan tanggal rilis terbaru.

Hal ini telah dikonfirmasi melalui situs web dan akun Twitter resminya. Dilansir via Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (23/4), anime yang diadaptasi dari novel populer karya Yasutaka Tsutsui itu kembali mengudara mulai dari episode pertama pada 16 Juli 2020.

Selain tanggal rilis baru anime-nya, album soundtrack anime ini akan dirilis pada 9 September 2020, serta tiga volume DVD / Blu-ray akan tersedia masing-masing pada tanggal 14 Oktober, 11 November, dan 9 Desember.

Situs tersebut mengatakan bahwa mereka akan terus memproduksi seri dengan hati-hati di masa mendatang sambil mempertimbangkan keselamatan semua orang yang terlibat. Jika ada perubahan, detailnya akan diumumkan di situs web resmi atau Twitter.

Anime Fugou Keiji sebelumnya ditayangkan perdana pada blok program Noitamina besutan saluran Fuji TV pada tanggal 9 April. Setelah mengudara selama dua episode, sayangnya episode tiga dan seterusnya ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut dengan pertimbangan penyebaran penyakit Virus Corona baru (COVID-19).

Diproduksi oleh Studio CloverWorks, Kisah anime-nya mengikuti Daisuke Kanbe yang sangat kaya yang dengan berani memecahkan kasus dengan cara yang tidak konvensional.

Sementara Tsutsui membuat serial novel asli dengan setting tahun 1975 hingga 1977, anime memindahkan setting ke zaman modern. Kanbe ditugaskan ke “Unit Tugas Kejahatan Modern” – unit yang dibuat untuk menjauhkan petugas yang bermasalah dari yang lain. Di sana, Kanbe bermitra dengan Haru Katō.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.