Sempat Ditunda, A Whisker Away Tayang di Netflix

Pop Kultur Apr 30, 2020

Setelah perilisan anime A Whisker Away, juga dikenal di Jepang sebagai Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu (I Want To Cry, So I’ll Pretend to Be A Cat) di bioskop pada 5 Juni ditunda karena krisis pandemi Virus Corona (COVID-19) yang sedang berlangsung, Film ini akan berpindah tayang ke jalur streaming.

Hal ini diumumkan oleh staf film anime orisinal kedua dari Studio Colorido itu pada hari Kamis (30/4). Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, A Whisker Away akan debut secara eksklusif di seluruh dunia via Netflix pada 18 Juni.

Staf juga meluncurkan video promosi baru dan cuplikan gambar-gambar baru yang ada di film. Video itu juga turut diluncurkan di akun YouTube milik Netflix.

Ini akan menjadi salah satu film anime yang pertama akan tayang perdana di Netflix pada hari yang sama di seluruh dunia.

Hingga saat ini, tidak diketahui terkait dubbing dan subtitle terjemahan dari A Whisker Away yang akan datang. Film ini sendiri disutradarai Junichi Sato, dan skripnya ditulis oleh Mari Okada. Yorushika akan membawakan lagu tema anime-nya, “Hana ni Bōrei” (A Ghost for a Flower).

Kisah asli filmnya bertema mencari jati diri seseorang. Berpusat di Tokoname, Aichi, Miyo “Muge” Sasaki (CV: Mirai Shida) adalah siswa kelas dua SMP yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode (CV: Natsuki Hanae). Muge dengan gigih mengejar Hinode setiap hari, tetapi Hinode tidak memperhatikannya.

Meski demikian, sambil membawa rahasia, dia tidak bisa memberi tahu siapa pun, Muge terus mengejar Hinode. Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya untuk berubah menjadi kucing bernama Tarō. Keajaiban memungkinkan Muge mendekati Hinode, tetapi pada akhirnya hal itu juga membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.