Setelah 2 Episode, Penayangan Anime Fugou Keiji Diberhentikan

Pop Kultur Apr 17, 2020

Kabar duka untuk kalian para gadis yang menyukai adaptasi anime Fugou Keiji (for The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED). Situs web dan akun Twitter resminya pada hari ini, Jumat (17/4) mengumumkan bahwa Aniplex telah mengonfirmasi bahwa anime ini akan ditunda dari Episode 3 dan seterusnya hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Anime Fugou Keiji baru mulai ditayangkan pada awal April ini dan sekarang menjadi salah satu dari banyak seri anime yang akan terpengaruh oleh penghentian produksi terbaru, karena pernyataan kondisi darurat di Jepang yang baru-baru ini dinyatakan dan diperluas oleh Perdana Menteri Shinzo Abe karena virus Corona (COVID-19).

Anime Fugou Keiji (The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED) mengudara perdana di blok pemrograman Noitamina milik saluran Fuji TV pada 9 April. Episode keduanya baru saja disiarkan di Jepang Kamis (16/4) kemarin dan ditayangkan secara streaming bersamaan di Funimation dan Ani-One YouTube.

Serial anime TV diadaptasi dari novel Millionaire Detective karya Yasutaka Tsutsui. CloverWorks memproduksi serial ini dengan sutradara Tomohiko Ito, komposisi seri ditulis Taku Kishimoto, dan musik diaransemen Yugo Kanno.

Kisahnya mengikuti Daisuke Kanbe (CV: Yusuke Onuki) yang sangat kaya dan dengan berani memecahkan kasus dengan cara yang tidak umum. Sementara Tsutsui membuat serial novel asli dengan setting tahun 1975 hingga 1977, anime-nya memindahkan setting ke zaman modern. Kanbe ditugaskan ke “Unit Tugas Kejahatan Modern” – unit yang dibuat untuk menjauhkan petugas yang bermasalah dari yang lain. Di sana, Kanbe menjadi mitra dengan Haru Katō (Mamoru Miyano).

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.