Menu Tutup

Setelah 4 Episode, Musim Ketiga Anime Kingdom Diberhentikan

Sebelum episode keempat dari musim ketiga anime Kingdom mengudara malam ini, situs web resminya mengumumkan bahwa setelah episode tersebut tayang, sisa seri akan ditunda karena masalah dalam jadwal produksi karena krisis Virus Corona (COVID-19).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (26/4), episode keempat akan mengudara sesuai jadwal. Tetapi mulai 3 Mei, episode kelima dan seterusnya akan ditunda.

Situs web resmi dan akun Twitter anime Kingdom akan mengumumkan tanggal mulai episode baru ketika komite produksi telah memutuskannya.

Di situs web, Komite Produksi Kingdom mengatakan bahwa produksi untuk anime TV sudah sesuai jadwal, sebelum deklarasi Keadaan Darurat diumumkan di Jepang, yang kemudian berdampak besar pada jadwal produksi keseluruhan dan menyebabkan keterlambatan.

BACA JUGA :  Pertama di Asia, Kenshi Yonezu Bakal Konser di Fortnite

Musim ketiga anime Kingdom tayang perdana pada 5 April lalu pukul 24:15 (efektif, 6 April pukul 00:15 JST). Musim pertamanya telah meluncur pada tahun 2012 silam, dan musim keduanya rilis setahun berselang.

Sinopsis

Manga karya Hara itu berpusat pada seorang budak bernama Xin dan mimpinya menjadi jenderal besar bagi negara bagian Qin. Xin membantu Ying Zheng, raja Qin muda yang berbagi keinginannya untuk menyatukan Cina, naik ke tampuk kekuasaan di dalam negara.

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Xin melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi komandan superior pasukan yang mampu mengalahkan Tujuh Negara yang Berperang.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×