Setelah Charlotte dan Angel Beats, Ada Proyek Anime Orisinal Baru?

Pop Kultur Apr 02, 2020

Kabar bahagia untuk para otaku anime baper macam Charlotte dan Angel Beats. Setelah kehadiran dua anime yang cukup lawas itu, akun Twitter keduanya mengungkapkan bakal ada proyek anime orisinal baru lagi.

Diumumkan melalui akun Twitter @Charlotte_AB_ , Rabu (1/4) kemarin, bahwa pihaknya segera membuat anime orisinal lagi setelah memperingati 10 tahun debut Angel Beats dan 5 tahun rilisnya Charlotte. Pihak staf juga berterima kasih atas dukungan dari penggemar yang mengapresiasi kerja keras atas kedua karya ini.

Cuitan tersebut kemudian diteruskan oleh akun Twitter @VisualArtsUSA milik Studio Visual Arts, perusahaan game anime dan visual novel ternama

“10 tahun sejak Angel Beats !, 5 tahun sejak Charlotte
Dan tahun ini …

Tetap disini untuk update !?,” tulis @VisualArtsUSA.

Tidak diketahui maksud “dan tahun ini”, apakah anime orisinalnya rilis tahun 2020 atau hanya menginfokan lebih lanjut di tahun 2020.

Namun, adanya informasi itu sungguh membuat penggemar Charlotte ataupun Angel Beats bersuka cita, hingga diretweet dan disukai puluhan ribu penggunanya. Beberapa penggemar merasa tak percaya, dan berharap bukan April Mop belaka.

Charlotte dan Angel Beats sendiri merupakan anime produksi Studio P.A. Works, di mana tangan dingin dari penulis skrip sekaliber Jun Maeda saat menangani naskah kedua anime orisinal itu sanggup membuat fans menangis haru.

Anime Charlotte mengisahkan remaja pengguna kekuatan supernatural seperti Yuu Otosaka dan Nao Tomori yang menghadapi tantangan berat membawanya lebih dekat ke kebenaran yang mengejutkan.

Sementara Angel Beats menceritakan Otonashi yang sudah mati, dan bertemu Yuri di “akhirat”. Yuri pun mengajaknya untuk bergabung ke dalam organisasi Shinda Sekai Sensen (Afterlife Battlefront) dan berperang melawan seorang gadis bernama Tenshi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.