Setelah Dua Tahun, Idol Group Walküre Rilis MV Single ke-4

Pop Kultur Apr 29, 2020

Situs portal resmi untuk seri anime Macross telah memposting video musik one chorus berdurasi dua menit untuk single keempat idol group Walküre, Mirai wa Onna no Tame ni aru (The future exists for women).

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (28/4), single keempat ini akan dirilis pada tanggal nanti. Tema video klip kali ini adalah Showa Psychedelic, di mana seluruh anggota memamerkan pertunjukan tarian di pemandian umum dan kabaret.

ilustrasi sampul CD single ke-4

CD single ini sendiri sudah mencakup dua judul lagu untuk film anime terbarunya, Macross Delta the Movie: Zettai LIVE !!!!!!. Kedua judul itu adalah “Run ni Hanasaku Koi mo Aru” (There is a love blooming in Run), serta “Koi! Halation THE WAR – extended version- (2020 NEW MIX).”

Unit Walküre dibentuk untuk mengisi serial anime Macross Delta pada tahun 2016. Ini adalah single pertama mereka sejak terakhir kali mereka merilis single ketiganya yang berjudul “Walküre wa Uragiranai” pada Februari 2018.

Sementara itu, tur konser live mereka berikutnya yang berjudul “Walküre wa Akiramenai (Walküre doesn’t give up) LIVE TOUR 2020” dijadwalkan akan diadakan mulai Juli hingga Agustus 2020 di Jepang. Visual utama untuk tur ini telah diluncurkan.

Akan tetapi, belum diketahui apakah tur konser ini juga bakal ditunda atau tidak jika kondisi darurat di Jepang karena pandemi Covid-19 diperpanjang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.